WELCOME TO MODERN T-SHIRT


Rabu, 14 Maret 2012

Desain t-shirt nasionalis

Desain t-shirt nasionalis

Desain t-shirt nasionalis saat ini sangat banyak bermunculan, hal ini mungkin disebabkan karena kondisi kita secara umum yang mulai jenuh dengan keadaan bangsa ini dimana sebagian masyarakatnya tumbuh menjadi sekelompok orang yang egois dan tidak lagi punya kepedulian terhadap kondisi bangsa ini secara umum. Selain itu desain t-shirt nasionalis ini dimungkinkan juga tumbuh dari semangat yang menggelora dengan motivasi dan keinginan yang kuat untuk adanya perubahan dan perbaikan bangsa dan negara ini secara menyeluruh. Yang jelas apapun alasan kuat dibalik munculnya ide t-shirt nasionalis ini t-shirt ini saat ini sedang mengalami puncak popularitas.
t shirt distro 3 245x300 Desain t shirt nasionalis
Desain t-shirt
Desain t-shirt nasionalis ini saya ambil dari merah putih cloth sebagai contoh. Desain t-shirt nasionalis ini sebenarnya sangat simple namun muatan yang terkandung didalamnya penuh dengan semangat dan kecintaan terhadap bangsa. Sebagai contoh variasi desain yang banyak digunakan adalah burung garuda yang dicetak sablon satu warna dengan variasi sablon emas, gliter, gradasi dan berbagai macam variasi lainnya. Selain desain garuda yang paling banyak digunakan juga banyak yang menggunakan kata-kata untuk merealisasikan idenya seperti tulisan-tulisan proud to be Indonesia, satu nusa satu bangsa, merah darahku putih tulangku, untukmu Indonesiaku, padamu negri, merah putih, dan masih banyak lagi.
Bagi anda yang saat ini sedang mencari ide untuk tema yang pas buat produksi kaos anda ada baiknya juga anda pertimbangakan ide desain t-shirt yang satu ini. Tema nasionalisme diperkirakan akan menjadi tema abadi untuk desain t-shirt dimasa yang akan datang. Anda tinggal memberikan sentuhan kreatifitas dalam bentuk desain – desain yang unik untuk desain t-shirt nasionalis ini, dan bisnis pun siap anda jalankan.
Moment – moment penting yang potensial untuk mengangkat penjualan t-shirt distro dengan tema nasionalis ini antara lain saat berlangsungnya event – event kejuaraan seperti sepak bola, bulu tangkis dan lain – lain. Selain dari itu pada saat peringatan hari kemerdekaan negara Indonesia tentu saja akan menjadi saat yang paling puncak untuk desain t-shirt ini. Selamat berpikir dan merencanakan tema desain t-shirt anda, semoga artikel ini membantu dan bermanfaat untuk anda, terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management